Spread the love

Senin 24 Juni 2024
Polres Kampar Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78
—————————————-

Kampar https://detik24.com
Polres Kampar Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Jajaran Polres Kampar melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang digelar pada Rabu pagi (24/06/2024) di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini Dipimpin Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja selaku Pimpinan Rombongan, diikuti Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra serta Pejabat Utama, Para Perwira dan Kapolsek Jajaran serta segenap personel Polres Kampar lainnya.

Rangkaian Upacara Ziarah ini diawali Penghormatan Pasukan Kepada Arwah Para Pahlawan, kemudian Mengheningkan Cipta dan dilanjutkan Peletakan Karangan Bunga oleh Kapolres Kampar selaku Pimpinan Rombongan. Kegiatan diakhiri Pembacaan Do’a dan ditutup dengan Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan.

Usai upacara dilakukan Tabur Bunga di Makam Para Pahlawan, dan dibeberapa Pusara Personel Polres Kampar yang meninggal dunia dalam tugas yang berada di Taman Bahagia yang lokasinya bersebelahan dengan Taman Makan Pahlawan Kusuma Eka Bakti Bangkinang.

Editor yunieli Hulu

By Sudirman Waruhu

Redaktur detik24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *