Spread the love

Selasa 26 Juni 2024
Kunjungi Polsek Kampar, Ini Arahan Kapolres Kampar
—————————————-

Kampar detik24.com
Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja dan Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra berserta Ibu ketua Bhayangkari cabang Kampar dan wakil ketua Bhayangkari cabang Kampar kunjungi Mapolsek Kampar, Selasa (25/6/2024) sekira pukul 11.45 WIB.

Hadir juga Kasat Lantas Polres Kampar AKP Viola Dwi Anggraini, Kapolsek Kampar Iptu Rekmusnita, Kanit Sabhara IPDA Taufik Hidayat, Kanit Reskrim Polsek Kampar IPDA Roy Sandi, Kanit Binmas Polsek Kampar IPDA Juli S. Ritonga, Bhabinkamtibmas Polsek Kampar dan Personil Polsek Kampar.

Kedatangan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja bersama rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Kampar IPTU Rekmusnita dan Para Kanit dan Anggota Polsek Kampar.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Kampar melihat Kondisi Mako Polsek Kampar dari ruang tahanan, aula bhayangkari perlengkapan IT Polsek Kampar, tahanan Polsek Kampar dan melakukan pertemuan di ruang Kapolsek Kampar.

Selanjutnya Kapolres Kampar memberikan arahan kepada personil Polsek Kampar dengan arahan agar anggota Polsek Kampar jangan ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun.

“Laksanakan Tugas dengan sebaik mungkin dan layani masyarakat dengan baik dan humanis,” Jelasnya.

Jauhi seluruh pelanggaran dan jangan ada anggota yang terlibat narkoba baik langsung maupun tidak langsung.

“Jaga kesehatan kepada seluruh anggota Polsek Kampar karena tugas ke depan akan semakin banyak dan selalu berdoa dalam setiap tugas,” Tegas Kapolres.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 14.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor yunieli hulu

By Sudirman Waruhu

Redaktur detik24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *