Sambut HUT ke 78 Bhayangkara, Polres Kerinci Baksos Bersihkan Rumah Ibadah

Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Kerinci Baksos Bersihkan Rumah Ibadah



Sungai Penuh -https://detik24.com/Dalam rangka menyambut rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Kerinci mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos), termasuk membersihkan rumah rumah ibadah.

Kerja bakti pembersihan tempat ibadah ini dilaksanakan di Masjid 4Desa Sungai Liuk yang baru saja terkena banjir.

Dalam amanatnya Kapolres Kapuas AKBP Muhamad Mujib melalui Waka Polres Kompol Samsul Bahri Pinem menuturkan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara diutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah ini.

“Bersama personel kita turunkan ke rumah rumah Ibadah untuk bersih bersih, di beberapa titik yanv malam tadi sudah terkenal longsor,” katanya, Selasa 11/06

Kegiatan kerja bakti digelar juga sebagai ungkapan rasa syukur serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih, juga sekaligus mengingatkan pada kita bahwa hidup bersih dan sehat sangat penting.

Kompol Samsul juga menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah yang terkena dampak banjir dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Selain itu, untuk memeriahkan hari Bhayangkara, Polres Kerinci akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi ini akan terus kita lakukan bersama personel dan akan melibatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya, diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Polri ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam hal kenyamanan saat beribadah,” pungkasnya.

(Harum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *