Spread the love
Rutan Sungai Penuh Terima Hewan  Kurban Pemkab Kerinci

Sungai Penuh https://detik24.com– Rumah Tahanan Negara Sungai Penuh menerima Hewan Kurban dari Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk dikurban pada hari Raya  Idul Adha 1445Hijriah/2024 Masehi (besok) bagi  Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Minggu (16/06)

Pemberian hewan kurban 1 Ekor sapi berat sekita 230-250 Kilogram yang diberikan langsung oleh Pj Bupati Asraf didampingi oleh Kepala Perpustakaan dan Perwakilan Dinas Pertenakan Kabupaten Kerinci, diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Indra Yudha, yang didampingi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Oky Apriyanto.

Saat diwawancarai mengatakan, pemberian hewan kurban ini adalah sebagai wujud silaturahmi dan kebersamaan sesama umat Islam pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M dalam berbagi kepada sesama.
Ia juga berharap warga binaan pemasyarakatan agar dapat memaknai Hari Raya Idul adha sebagai momentum meningkatkan kesabaran, keikhlasan, dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, kebersamaan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada masyarakat yang ada di Rutan Sugai Penuh ini, mengingat Warga Binaan banyak yang dari kabupaten,” Ungkap Pj Bupati Asraf.

Tak lupa Pj Bupati Kerincipun tidak henti-hentinya mengingatkan, kepada seluruh Warga Binaan Rutan Kelas IIB  Sungai Penuh teruslah berbuat yang baik dengan mengisi kegiatan positif.
“Mari lah, kita terus tingkatkan ibadah dan  berbagai kegiatan positif,” imbuhnya.

Sementara itu, Karutan Rutan Sungai Penuh, Indra Yudha mengucapkan, terimakasih atas pemberian hewan kurban 1 Ekor Sapi yang sangat besar yang dapat bermanfaat bagi seluruh WBP Rutan Sungai Penuh.

“Atas nama keluarga besar Rutan, kami ucapkan terimakasih, ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya warga binaan dan semoga hal ini mendapatkan berkah,” Tutup Karutan

(Enggal)

By Sudirman Waruhu

Redaktur detik24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *