Spread the love

Pj Gubri SF Hariyanto Jamu Pendeta Setyo Wiyono dan Jemaat GPdI Mawar Sharon

PEKANBARU – https://detik24,Com.
Menghadiri undangan khusus Pj Gubernur Riau SF Hariyanto lewat kordinasi salah satu jemaat, Pendeta Setyo Wiyono ( gembala sidang Gereja GPdI Mawar Sharon ) yang beralamat di jalan Harapan Jaya kelurahan Bencah Lesung kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru Riau, Pendeta Setyo Wiyono bersama PJ Gubernur Riau membahas peran serta gereja ditengah masyarakat dan membantu peran pemerintah, Rabu 10/07/2024.

Berada dikediaman rumah dinas Gubernur Riau, SF Hariyanto yang didampingi Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Zulkifli Syukur, menyambut kehadiran Pendeta Setyo Wiyono bersama beberapa jemaat GPdI Mawar Sharon. Salam pembuka yang disampaikan SF Hariyanto kepada tamu undangan khusus menyampaikan ” secara pribadi saya mengucapkan terimakasih

atas kehadiran bapak Pendeta Setyo Wiyono bersama rombongan. Dalam kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa shearing bersama pemuka agama kerabat sudah kita lakukan selama ini.

” Tak luput kita juga membutuhkan peran toko agama yang ikut berperan secara praktis ditengah masyarakat dalam memberikan pemahaman agama dan penekanan kepada umat untuk tetap berpedoman ketawakwaan kepada agama yang kita anut. Peran toko agama tentunya sangat dibutuhkan pemerintah baik secara langsung maupun tidak langsung.

Pemerintah juga sangat meng apresiasi peran tokoh agama yang begitu luar biasa untuk meyakinkan umat/masyarakat agar dapat berpegang teguh dengan prinsif agama yang kita anut. Tak luput Pemprov Riau selama ini selalu melakukan kontrol bagi seluruh toko agama maupun rumah ibadah

dibawah naungan Pemprov Riau, dan pada prinsifnya Pemprov Riau selalu membuka peluang bagi tokoh agama kapan saja dan dimana saja untuk kita ajak berdiskusi untuk mencari suatu solusi yang akan kita gapai.

Kehadiran Pendeta Setyo Wiyono bersama rombongan saat ini adalah suatu bentuk resfon kita mewakili Pemprov Riau, semoga saja diskusi ini dapat berbuah yang terbaik, baik untuk gereja GPdI Mawar Sharon maupun untuk Pemprov Riau sendiri. Semoga dengan poin- poin diskusi kita menjadi atensi kita untuk tetap merangkul semua umat beragama sesuai dengan amanah undang-undang, dimana pemerintah berkewajiban untuk memberikan perhatian penuh kepada tokoh agama dan umat beragama tanpa membeda-bedakan satu sama lain, tutup Pj Gubri SF Hariyanto.

Menangani sambutan yang disampaikan PJ Gubri, tak luput Pendeta Setyo Wiyono mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan bapak SF Hariyanto, semoga lewat pertemuan hari ini suatu bukti bahwa Pj Gubri mencerminkan sosok pemimpin yang rendah hati dan dekat bagi siapa saja.

Sambutan dan jamuan Pj Gubri saat ini bukti nyata SF Hariyanto tidak pernah membeda-bedakan keragaman umat beragama di Provinsi Riau, atas nama gembala sidang GPdI Mawar Sharon

kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas jamuan khusus yang diberikan, kita berharap kedepannya bapak SF Hariyanto sehat selalu dalam memimpin Riau lebih maju lagi dan lebih bermarwah, tegas Pendeta Setyo Wiyono.

(Editor : Bani siagiaan.)

By Sudirman Waruhu

Redaktur detik24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *