Kominfo sungai penuh terima kunjungan Kerja DPRD Padang Panjang
KBRN, Sungai Penuh: Dinas Komunikasi Informasi!!.11 juni 2024

Kominfo Sungai Penuh Terima Kunjungan Kerja DPRD Padang Panjang
KBRN, Sungai Penuh: Dinas Komunikasi Informasi!!.11 juni 2024

dan Statistik Kota Sungai Penuh https://detik24.com/menerima Kunjungan Kerja  Anggota DPRD Padang Panjang dari komisi 1 dan komisi 2 bertempat di aula kantor Kominfo dan Statistik Sungai Penuh, Selasa 11 Juni 2024.
Disampaikan salah anggota  Komisi 1 DPRD Padang Panjang Yuda Prasetia tujuan kunjungan 6 anggota DPRD Padang Panjang ini, untuk mengetahui program dan kegiatan unggulan dari Kominfo

Kota Sungai Penuh.
” Ini akan menjadi tolak ukur dan acuan kita untuk kita sampaikan dan terapkan di Padang Panjang, terutama sebagai mitra Kominfo Padang Panjang.” Ucap Yuda, Selasa (11/6/2024).
Anggota DPRD Padang Panjang Sumatera Barat ini juga menyampaikan ketertarikan dengan pengelolaan televisi milik Daerah Kota Sungai Penuh. Serta digitalisasi tata Kelola informasi Pemerintah Kota Sungai Penuh, mengenai pengamanan data apakah data aman apa tidak, serta mengenai Perda keterbukaan informasi publik yang menjadi payung hukum.
Sementara itu Kepala Dinas Kominfo

dan statistik Yosrizal menyampaikan, dengan anggaran yang tergolong kecil Kominfo Sungai Penuh berusaha memberikan layanan terbaik bagi masyarakat terutama kemudahan dalam mengakses informasi.
“Gebrakan Kominfo dalam meningkatkan minat baca dari masyarakat mengenai informasi dari Sungai Penuh.

Sp tv telah berubah dari tv analog ke digital, yang mulai kembali bergerak terutama di bidang pemberitaan.” Ucap Yosrizal.
Sesuai pertanyaan yang disampaikan oleh para Anggota DPRD Pandang Panjang, untuk kerjasama dengan media baik itu digital, online, dan harian lainnya telah dilakukan MOU untuk bekerjasama dengan baik.

(Harum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *