https//detik24.com-bapak kapolda riau tangkap mafia penimbunan bbm bersubsidi di kilometer 19 kulim gunung baru jalan muda raya/

Pekanbaru-detik24.com,Di wilayah PolsekTenayan Raya Sebuah gudang penyimpan BBM bersubsidi di Km.19 di Gunung Baru jalan muda raya.Sesuai dengan laporan masyarakat bahwa pemilik gudang tersebut adalah seorang oknum TNI dan sebagai pengawas lapangan adalah panggilan Napi.

Dulunya gudang tersebut disamping rumah Napi namun, karena sering diberitakan oleh wartawan di pindahkan lokasi yang jauh dibawah perkebunan sawit,Jalan Muda raya kulim km. 19 Gunung Baru.

Sesuai dengan laporon dari masyarakat tanpa disebut nama mereka sangat terganggu,dalam aktifitas mobil pengakutan minyak tersebut.
Karena debu dan rumah sangat dekat dengan pinggir jalan,dan kemudian banyak anak kecil, katanya dengan wartawan.

Setelah mendengar laporan dari masyarakat Wartawan detik24.com langsung memantau di TKP benar tidak nya ada gudang penyimpanan BBM dilokasi tersebut dan ternyata iya ada.

Meminta bapak kapolda Riau tangkap mafia BBM bersubsidi di km,19 kulim Gunung Baru,Jalan Muda Raya sekitar 500 m dari depan mesjid Gunung baru.

Dalam sebuah kegiatan yang dilakukan oknum bersama yang sebut Napi sangat merugikan Negara dan juga masyarakat Indonesia.

Sesuia dengan UU,para tersangka penimbunan BBM bersubsidi dijerat dengan pasal 55 No. 22 tahun 2021 bagi yang melanggar pasal tersebut di atas,maka terancam pidana penjara enam (6) tahan dan denda paling banyak 60 miliar rupiah.

Seorang oknum yang melindungin kejahatan tentunya
Wajib diberi sangsi.
Mohon dengan bapak kapolda Riau tangkap pelaku penimbunan BBM di Gunung Baru km.19 Kulim Kecamatan Tenayan Raya.

Resah dan tak nyaman masyarakat sekitar lingkungan Gunung Baru akibat akitivitas mobil pengakut minyak bersubsidi yang di gudangkan di wilayah perkampungan Gunung baru.


Sumber :Masyarakat
Editor     :D. Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *