Spread the love
Pelalawan-https://detik24.com,Pembangunan box culvert sungai Buluh dengan nilai kontrak Rp:294 961 000, dana desa APBN tahun Anggaran 2023 lokasi di jadikan beli bahan besi ukuran 16,12 mil.dengan penyampaian pekerja kepada wartawan sisa bahan tersebut di jual kembali ke toko oleh kepala desa dan uang masuk ATM.

Hadir team wartawan detik24.com di kediaman kepala desa Musliadi namun tidak bisa ditemui dengan alasa pak kepala desanya tidak di rumah kata anaknya tapi ditanyakan sama abang iparnya Pak Musliadi ada di dalam rumah. KataNya

“Ada apa dan kenapa pak kepala desa Musliaadi tidak mau jumpa dengan wartawan. ..?

Setelah itu media mau memantau di kantor desa sama sekali tidak manusia penghini di kantor desa,ini menjadi tanda tanya kenapa kantor desa tidak ada pegawai satu pun padahal bukan hari libur,apakah perintah kepala desa Musliadi

Kemudian dengan tidak senang hati media masih bertanya dengan Pak RT 01.Dia menyampaikan kalau di desa Rangsang waktu kantor masuk siang hari,…aneh kok tidak dari pagi.

Ini peraturan baru baru masuk kantor pegawai siang hari….??

Dengan kesimpulan seluruh anggaran yang ratusan juta rupiah dikemanakan saja.sudah jelas kalau hanya di borongkan senilan 40 juta rupiah.dan ditambah anggaran beli bahan sementara bahan tersebut tersisa lalu di jual kembali di toko.

Dengan ukuran bangunan box culvert tersebut 5x6m memakan anggaran ratusan juta rupiah di duga kepala desa Musliadi ada penyimpan anggaran.tindak lanjut.

Sumber : Media Team.

By Sudirman Waruhu

Redaktur detik24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *