Spread the love
Kampar-https://detik34,com-
Aksi penutupan jalan Bangkinang PTP V dilakukan oleh masyarakat desa sungai pinang bentuk kekesalan warga terhadap pengusaha galian c lantaran banyaknya debu berterbangan masuk kedalam rumah, toko dan tempat jualan makanan sepanjang pinggir jalan. Kamis, 13 Juni 2024

Saat melakukan aksi penutupan jalan warga Desa Sungai pinang mengatakan kami disini sebenarnya tidak melarang kalian pengusaha galian c untuk berusaha tapi tolong juga perhatian dan inisiatif penguasa galian c untuk mengantisipasi debu yang diakibatkan mobil angkutan (damtruk) kalian dengan cara melakukan penyiraman jalan.

Kami disini minta kepada Pemerintah Kabupaten  Kampar dan Aparat penegak hukum agar dapat memperhatikan nasib kami yang tinggal di pinggir jalan bangkinang PTP V yang sangat risih dengan debu yang diakibatkan oleh mobil angkutan galian c tersebut.

Tidak itu saja sekarang mobil damtruk  bertindak arogan (kencang) saat melintasi jalan bangkinang PTP V sedangkan disini banyak anak-anak kecil.

Untuk itu kami minta kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan Aparat Penegak Hukum agar menindak tegas galian c diduga tidak mengantongi izin yang masih tetap beroperasi baik itu didesa sungai pinang, kuapan dan Birandang.

Editor yunieli Hulu

By Sudirman Waruhu

Redaktur detik24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *