detik24.com,- Dalam rangka Jumat berkah, Ramli Zebua, Ketua PD FSP-Kerah Biru-SPSI Riau bersama Ketua Pokja kuliner berbagi sembako kepada anak panti asuhan putra harapan Yayasan Bina Dhuafa, yang beralamat di jalan kereta api

Pekanbaru-Riau detik24.com,- Dalam rangka Jumat berkah, Ramli Zebua, Ketua PD FSP-Kerah Biru-SPSI Riau bersama Ketua Pokja kuliner berbagi sembako kepada anak panti asuhan putra harapan Yayasan Bina Dhuafa, yang beralamat di jalan kereta api ujung Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, kota Pekanbaru.

Kemudian, membagikan nasi kotak juga dilaksanakan disebuah mesjid Asy-syakirin, kelurahan Tangkerang tengah kecamatan Marpoyan Damai, (7/6/2024).

Ketua PD FSP-Kerah Biru-SPSI Riau Ramli Zebua, didampingi ketua pokja kuliner mengakatan, Kegiatan ini merupakan Bhakti sosial dalam rangka Jumat berkah

“Setiap Jumat adalah kesempatan untuk memperoleh berkah dengan memberi kepada sesama, Kebaikan yang kita bagikan di hari Jumat adalah titik awal dari keberkahan,” pungkas Ramli.

Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang. “mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara,teman maupun warga yang mampu untuk saling berbagi.”

Sumber: Abdul Gani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *