Spread the love
Demi Kenyamanan Masyarakat , menJalang Hari Raya Idul Adha Dinas PUPR Kerahkan Alat Berat

KERINCI  https://detik24.com– Tinggi intensitas hujan yang melanda Kabupaten kerinci dan kota sungai penuh sepekan ini membuat begitu banyak bencana banjir dan lonsor yang terjadi di Kabupaten kerinci.

Seolah tak kenal lelah demi akses jalan untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Gunung Kerinci, tampak alat berat dari dinas PUPR Kerinci sedang belerja membersihkan lumpur dijalan utama menuju pusat Kota yakni di desa Kelurahan siulak deras. Pada Minggu 16/06

Jalan tersebut yang selalu dikeluhkan warga karena setiap hujan, jalan pasti licin dan penuh lumpur, hingga irigasi atau saluran air sudah penuh lumpur yang turun dari atas bukit.

Saat dikonfirmasi salah seorang warga setempat membenarkan adanya Alat Berat dari PUPR Kabupaten Kerinci yang sedang bekerja membersihkan lumpur jalan semenjak tadi pagi.

“ Iya benar ada Ekskavator dari pu tadi bekerja membersihkan jalan ditanjaka bekas kolam pak dewan, dan dilubuk pandak arah kemudik,” Ujarnya.

Lebih lanjut warga berharap adanya solusi dari Dewan terpilih dan Pemerintah karena yang sering banjir lumpur ini dekat tanah dewan terpilih.
“ Paling tidak dewan terpilih memperhatikan kami, karena kejadian inj sudah lama kami rasakan, jika pihak pu sudah membersihkan, nanti hujan datang kembali lagi semula,” Ucapanya.

Lebih lanjut warga menyampaikan terimakasih ata perhatian PUPR Kerinci yang telah menurunkan alat berat menjelang hari raya idul adha dan harapan kami agar ini tidak terjadi berulang kali. 

“ Terkhusus kami ucapkan terimakasih kepada pihak PUPR Kerinci telah membersihkan jalan yang berlumpur ini, agar besok masyarakat bisa merayakan idul adha dengan lancar melewati jalan ini, dan juga harapan kami untuk dewan tolonglah upayakan keluhan kami ini agar kami masyarakat tidak terkena dampak yang lebih besar dari ini, dan jangan sampai ada kecelakaan disini,” Tutupnya

Enggal

By Sudirman Waruhu

Redaktur detik24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *