Bupati Pelalawan H.Zukri.SE./yang dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekda Pelalawan H. Abdul Karim menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal Purna Bakti PNS dan ASN Pemerintah Kabupaten Pelalawan di Pekanbaru bertempat di Riau Garden Pekanbaru pada Rabu (29/5/2024

Bupati Pelalawan  H. Zukri.SE yang dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekda Pelalawan H. Abdul Karim menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal Purna Bakti PNS dan ASN Pemerintah Kabupaten Pelalawan di Pekanbaru bertempat di Riau Garden Pekanbaru pada Rabu (29/5/2024).

https://detik24.com kab.pelalawan T. Azmun Jaafar selaku pembina purna bakti PNS dan ASN Kabupaten Pelalawan dalam sambutannya berharap agar kekompakan dan komunikasi antara para pensiunan PNS dan ASN Kabupaten Pelalawan tetap terjaga.

“Alhamdulillah hari ini saya merasa bangga karena kita masih bisa berkumpul melaksanakan acara silaturahmi keluarga besar Kabupaten Pelalawan ini khususnya para purna bakti PNS dan ASN.

Semoga silaturrahmi ini akan selalu bisa kita jaga bersama dan menjadi setawar sedingin bagi kita bersama. Kepada para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan,

saya berpesan untuk teruslah berbuat sebaik mungkin demi masyarakat, sesuaikanlah pembangunan itu berdasarkan apa yang dicita-citakan masyarakat.” Ucap Bupati pertama Pelalawan ini.

Bupati Pelalawan dalam pidatonya yang dibacakan oleh Pj. Sekda Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini.

“Saya sebagai pimpinan daerah sangat mengapresiasi acara halal bihalal ini yang ditaja oleh panitia khususnya pengurus Wheratama Kabupaten Pelalawan

Tahun 2024. Saya yakin dan percaya bahwa melalui kegiatan ini para pensiunan dan juga pemerintah daerah tetap menjaga silaturahmi sekaligus menyatukan tekad untuk selalu memberikan tenaga dan pikiran kita untuk mengantar Kabupaten Pelalawan Maju.

Purna Bakti bukanlah suatu akhir dari pengabdian kita sebagai Pegawai Negeri Sipil, namun selagi kita masih bisa berbuat dan mempunyai niat baik untuk memberikan pikiran dan tenaga kepada lingkungan sekitar kita,

apalagi untuk pembangunan daerah khususnya Kabupaten Pelalawan, maka usia dan status pensiun bukanlah suatu penghalang.”

“Tahun ini Bupati Pelalawan juga akan menghidupkan kembali program Magrib Mengaji dan khatam Al Qur’an bersama di mesjid-mesjid baik yang ada di kecamatan sampai ke pelosok desa. Harapannya agar masyarakat memiliki rasa kecintaan yang tinggi terhadap Al Qur’an dan semakin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Maka kami mohon doa kita semuanya

mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Magrib Mengaji dan Khatam Al Qur’an bersama ini tentu keberkahan dan ridho Allah mudah-mudahan hadir bersama-sama kita semua.” Tutup Abdul Karim.!!!!

                (S. Waruhu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *