Bupati H.zukri.SE mengayomi masyarakat Membantu Korban Bencana Alam di Sumbar Dalam Acara Minang

Bupati Pelalawan mengayomi masyarakat Membantu Korban Bencana Alam di Sumbar Dalam Acara Minang

https://detik24.com/kab Pelalawan- Acara Minang Bakumpua Basamo yang dilaksanakan di Taman Kenangan Pangkalan Kerinci, Sabtu ( 18/5/2024 ) ditaja bersama saudara IKMR & IKM Kabupaten Pelalawan dalam rangka penggalangan dana korban bencana Sumatera Barat. Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat antusias oleh masyarakat Pangkalan Kerinci. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang memenuhi Taman Kenangan karena ingin mengikuti secara langsung kegiatan tersebut.

Bupati  H.Zukri.SE yang turut hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat Kabupaten Pelalawan dapat menyisihkan sedikit rezeki, untuk membantu saudara-saudara kita di Sumatera Barat, yang saat ini sedang mendapat musibah. Sebagaimana diketahui bersama bahwa Sumatera Barat saat ini

sedang ditimpa bencana banjir lahar dingin dan longsor. Bupati Zukri.SE sangat mengapresiasi dan mensupport sepenuhnya kegiatan penggalangan dana yang dilaksanakan di Taman Kenangan Pangkalan Kerinci.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita, rasa persaudaraan kita, sehingga kita terpanggil untuk membantu korban bencana alam yang saat ini terjadi di Sumatera Barat, khususnya bagi warga yang terdampak secara langsung. Untuk itu mari kita memanjatkan doa, agar yang tertimpa bencana dapat kemudahan, dan dalam lindungan Allah SWT.” sebut Bupati Zukri.SE(S.waruhu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *