Spread the love
Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Malam Pawai Idul Adha 1445H di Kecamatan Tualang
Published: 17/06/2024

Perawang, https://detik24.com : Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kecamatan Tualang, Personil gabungan dari TNI, POLRI, Sat Pol PP dan Dishub melaksanakan apel pengamanan malam Takbir Idul Adha 1445 H / 2024 M di UPTD Pendidikan. Minggu (16/6/24) malam.



Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Hendrix.S.H.M.H dan memberikan arahan kepada personil dalam pengamanan malam Pawai Idul Adha.

Hadir dalam apel gabungan tersebut Camat Tualang, Danramil Tualang, Sekcam Tualang KUA Tualang, dan sejumlah tokoh agama, adat. Jumlah personil gabungan yang diturunkan sekitar 50 personil.
Adapun kegiatan pengamanan tersebut sesuai dengan ploting yang sudah ditempatkan personil.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix, S.H,M.H mengatakan mendukung pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan pengamanan malam pawai Idul Adha.

Kompol Hendrix berharap pengamanan malam takbiran dapat berlangsung aman, lancar dan terkendali. “Kita berharap tidak ada permasalahan namun kita tetap harus eksis melaksanakan kegiatan pengamanan ini karena ini merupakan suatu amanah yang dipercayakan kepada kita semua oleh masyarakat dan Negara ini khususnya di Kecamatan Tualang.

Dikatakan, kehadiran aparat keamanan di tengah-tengah masyarakat adalah representase negara. “Kita hadir untuk mengamankan seluruh kegiatan tentunya didukung rekan rekan dari TNI dan Instansi terkait, kita harap sinergitas yang sudah kita bangun dapat mewujudkan situasi aman kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Tualang,” ungkapnya

(M.nazara)

By Sudirman Waruhu

Redaktur detik24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *